Home » , , , » The Internet

The Internet

Internet adalah sarana komunikasi, hiburan, bisnis yang tercepat dan tercanggih saat ini. Internet merupakan sarana komunikasi global yang berkembang sangat pesat saat ini.

Pada dasarnya, internet adalah jaringan/network global dunia yang terdiri dari berjuta-juta jaringan komputer dunia yang saling berhubungan dan dapat melakukan komunikasi, pertukaran data secara langsung dan online.

Pada mulanya internet digunakan oleh dinas militer dan pemerintahan saja, namun seiring zaman, maka internet mulai diperkenalkan kepada dunia dan hanya dalam waktu kurang dari 10 tahun, internet berkembang sangat pesat sampai saat ini.

Perkembangan internet yang sangat pesat danluas ini mencakup hampir semua bidang, dan internet yang pada mulanya hanya digunakan sebagai sarana pertukaran data, sekarang telah berkembang menjadi sarana komunikasi tercanggih, sarana bisnis yang efektif, hiburan interaktif, dan juga sarana pendidikan yang sangat efesien.

Melalui internet kita bisa mencari berita terbaru, berkomunikasi dengan teman kita yang berada di tempat lain, mencari peluang bisnis, atau hanya sekedar mencari hiburan.

Yang paling menarik dari internet adalah dengan biaya online yang murah dan efisien serta tanpa keahlian khusus kita sudah dapat menikmati seluruh sarana tercanggih ini. 

Sumber : palcomtech.com
Thanks for reading The Internet

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »